RH 9 Oct 2012

Tuhan membentuk hidup kita

Maz 139:13-17
13 Sebab Engkaulah yang membentuk buah pinggangku, menenun aku dalam kandungan ibuku.
14 Aku bersyukur kepada- Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar- benar menyadarinya.
15 Tulang- tulangku tidak terlindung bagi- Mu, ketika aku dijadikan di tempat yang tersembunyi, dan aku direkam di bagian- bagian bumi yang paling bawah;
16 mata- Mu melihat selagi aku bakal anak, dan dalam kitab- Mu semuanya tertulis hari- hari yang akan dibentuk, sebelum ada satupun dari padanya.
17 Dan bagiku, betapa sulitnya pikiran- Mu, ya Allah! Betapa besar jumlahnya!

Mungkin tanpa sadar kita sering bertanya, mengapa saya berbeda dengan orang lain. Kita sering membandingkan diri kita dengan orang lain. Ketika membandingkan diri dengan orang lain, mungkin kita akan jadi MINDER atau kebalikannya JADI SOMBONG, merasa lebih hebat daripada orang lain.
Tuhan membentuk kita secara khusus, dan satu persatu. Kita bukan produk massal. Kita adalah "custom-made", suatu rancangan dan produk yang unik dan satu2nya. Tuhan menciptakan dan membentuk kita unik (satu2nya, original, the only one) untuk sebuah tujuan yang unik. Oleh sebab itu tujuan hidup kita bukan terletak dalam diri orang lain, namun tujuan hidup kita ada di dalam diri kita yaitu apa yang sudah Tuhan design secara khusus. Mari kita hidup untuk MENEMUKAN, MEJALANKAN dan MENGGENAPI rencanaNya dalam hidup kita dan melalui kita. Amin. @eddychangfgcc

Comments

Popular posts from this blog

FAST21 - PUASA DANIEL

GOOD SOIL LEADERSHIP - APOS Culture