RH 30 Oct 2012

Yesus Berkuasa!

Bacaan:Mat 8:23-34

26 Lalu bangunlah Yesus menghardik angin dan danau itu, maka danau itu menjadi teduh sekali.

31 Maka setan- setan itu meminta kepada- Nya, katanya: " Jika Engkau mengusir kami, suruhlah kami pindah ke dalam kawanan babi itu. "
32 Yesus berkata kepada mereka: " Pergilah! " Lalu keluarlah mereka dan masuk ke dalam babi- babi itu. Maka terjunlah seluruh kawanan babi itu dari tepi jurang ke dalam danau dan mati di dalam air.

Yesus meredakan angin ribut menunjukkan bahwa Yesus berkuasa atas alam. Yesus juga berkuasa atas setan-setan dan mengusir mereka dari 2 orang yang sebelumnya dirasuki.

Apa yang Yesus lakukan dan tunjukkan, bukanlah sekedar untuk mendemonstrasikan kuasaNya, tetapi lebih dalam rangka menyelamatkan dan membebaskan manusia yang terikat dan dalam masalah. Yesus peduli dengan kehidupan kita! Yesus peduli dengan murid2Nya. Dan juga bayangkan  untuk menyelamatkan 2 jiwa yang dalam ikatan setan, Yesus harus mengorbankan ribuan babi (berapa nilai ekonominya sekarang?).  Mari kita percaya kepadaNya dan mempercayakan hidup kita kepadaNya. Amin. Have a blessed Tuesday, and happy birthday my beloved wife Shien-Shien :)

@eddychangfgcc.

Comments

Popular posts from this blog

FAST21 - PUASA DANIEL

GOOD SOIL LEADERSHIP - APOS Culture