RH 14 Oct 2012

JALAN KEHIDUPAN

Amsal 4:18 Tetapi jalan orang benar itu seperti cahaya fajar, yang kian bertambah terang sampai rembang tengah hari. 19 Jalan orang fasik itu seperti kegelapan; mereka tidak tahu apa yang menyebabkan mereka tersandung.

Jalan orang jahat gelap seperti kelamnya malam, mereka tersandung dan jatuh tanpa mengetahuinya. Mereka berjalan dalam kegelapan dan tidak bisa melihat dengan jelas gambarannya. Namun jalan orang benar itu seperti cahaya fajar (terbitnya matahari); makin lama makin terang, sampai akhirnya menjadi terang benderang (sampai kepada siang yang sempurna, the full light of day).

Jalan orang benar adalah sebuah perjalanan perubahan menuju kehidupan yang semakin terang, semakin taat, semakin berdampak. Pengorbanan Yesus terlalu mahal kalau kita hidup untuk diri sendiri. Hal yang begitu indah dalam hidup adalah disaat kehadiran kita menjadi sangat berarti bagi banyak orang. Seseorang pernah berkata : “Melihat apa yang sudah Tuhan lakukan untuk hidup kami, rasanya tidak cukup hanya ucapkan terimakasih kepadaNya. Mari kita berjalan dalam jalan orang benar, semakin hari semakin bersinar.

18-19 The ways of right-living people glow with light; the longer they live, the brighter they shine. (MSG)
@eddychangfgcc

Comments

Popular posts from this blog

FAST21 - PUASA DANIEL

GOOD SOIL LEADERSHIP - APOS Culture