RH 25 Nov 2012

MELAKUKAN!!

Bacaan Matius 7:24-27

"Setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan MELAKUKANNYA, ia sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu. (24)

Yang terpenting dari Firman Tuhan adalah ketika kita MELAKUKANNYA, bukan hanya membaca, mendengar, merenungkan atau bahkan  bukan karena men'sharing'kannya!

Orang yang bijaksana adalah orang yang mendirikan rumah di atas batu, yaitu orang yang mendengar dan melakukan Firman Tuhan. Orang bodoh adalah orang yang mendirikan rumah di atas pasir, yaitu mendengar tetapi tidak melakukan Firman Tuhan. Pasir adalah segala sesuatu yang mudah berubah atau mudah diubahkan.

Perintah Yesus untuk kita mendengar dan melakukan Firman Tuhan adalah bentuk Present Tense, sekarang, bukan dulu, bukan nanti. Angin, hujan dan badai masalah boleh saja datang, tetapi biarlah itu semua bukan untuk menghancurkan kita tetapi untuk ‘membantu’ membuktikan bahwa kita kuat dan tidak tergoyahkan, karena kita punya fondasi yang kuat yaitu ketaataan untuk melakukan kebenaran Firman Tuhan.  Amen.

Have a great Sunday!

@eddychangfgcc

Comments

Popular posts from this blog

FAST21 - PUASA DANIEL

GOOD SOIL LEADERSHIP - APOS Culture