RH 28 Nov 2012

KasihNya sudah mentok!

Efesus 3:18 Aku berdoa, supaya kamu bersama-sama dengan segala orang kudus dapat memahami, betapa lebarnya dan panjangnya dan tingginya dan dalamnya kasih Kristus.

Yesus menerima setiap orang yang mau datang kepadaNya, sebesar dan sedalam apapun dosanya. Ketika Yesus disalibkan, Dia bentangkan tanganNya selebar2nya, artinya menerima kita selebar2nya! Yesus ada untuk semua orang. Yesus selalu ada utk orang yang mau kembali kepadaNya. Sedalam apapun kita jatuh, Yesus tetap menerima kita. Satu2nya dosa yang paling berat dan tidak bisa diampuni adalah kalau kita menolak pengampunan Tuhan. Yesus adalah perwujudan kasih Bapa Surgawi kepada kita. Kasih sejati adalah kasih yang disertai tindakan. Yesus menyerahkan nyawaNya dan disertai dengan memberikan pengampunan bahkan kepada orang2 yang bersalah kepadaNya, kepada orang2 yang telah mengejek, meludah, memukul, dan menyalibkan Dia. Yesus telah mati untuk kita ketika kita masih berdosa.

Seperti halnya perumpamaan anak yang hilang yang diterima kembali oleh bapanya, demikian juga Yesus menerima siapapun yang mau kembali kepadaNya. Mungkin kita sudah jauh daripadaNya, namun mari kita kembali kepadaNya, Dia pasti menerima kita kembali. Apapun yang kita lakukan tidak menambah atau mengurangi KasihNya kepada kita. KasihNya sudah mentok.

Have a blessed wednesday!

@eddychangfgcc

Comments

Popular posts from this blog

FAST21 - PUASA DANIEL

GOOD SOIL LEADERSHIP - APOS Culture