RH 23 Nov 2012

"Masa depan ada padaNya"

Bacaan: Yeremia 29:10-14

11 Sebab Aku ini mengetahui rancangan- rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Ini merupakan sebuah ayat yang luar biasa dan merupakan ayat favorit bagi banyak dari kita. Kondisi bangsa Israel saat itu ada dalam pembuangan (tentunya banyak ketidaknyamanan dan keterbatasan-keterbatasan yang harus dihadapi). Namun Tuhan mau bahwa dalam "pembuangan" tidak menghalangi anak2Nya tetap produktif dan jadi berkat. Tuhan MENGETAHUI rancanganNya yang terbaik bagi kita, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepada kita hari depan yang penuh harapan.

Tuhan adalah sumber kehidupan kita. Kita perlu "STAY CONNECTED" denganNya. Kita perlu BERSERU, BERDOA, MENCARI, MENANYAKAN DIA dengan sungguh-sungguh.

Mungkin saat ini kita ada dalam "pembuangan". Namun ada janji PEMULIHAN bagi umatNya dan kehidupan yang luarbiasa. Mari tetap produktif dan jadi berkat bagi banyak orang. Masa depan ada padaNya!

Have a blessed Friday!

@eddychangfgcc

Comments

Popular posts from this blog

FAST21 - PUASA DANIEL

GOOD SOIL LEADERSHIP - APOS Culture