Seri Renungan Harian: #HOPE2013

RH 19 Jan 2013 (HOPE 14)

“Iman dan Kata-Kata

2 Kor 4:13 Namun karena kami memiliki roh iman yang sama, seperti ada tertulis: "Aku percaya, sebab itu aku berkata-kata," maka kami juga percaya dan sebab itu kami juga berkata-kata.

Orang yang memiliki iman akan melihat segala sesuatu dengan cara yang berbeda dari kebanyakan orang. Orang yang beriman akan tetap percaya walaupun sedang berhadapan dengan hal-hal yang kelihatannya berat dan mustahil.  Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.

Orang yang beriman juga akan berbeda dari kata-katanya. Mereka akan berhati-hati dengan kata-katanya.  Mereka tidak akan ikut-ikutan kebanyakan orang yang suka mengatakan, “Kok susah ya tahun ini, kok berat ya menjalankan usaha ini, kayaknya ga mungkin berhasil deh, kita ga mungkin mampu lah” dsb. Ingat bahwa perkataan kita itu seperti benih, kita akan menuai dari kata-kata yang kita taburkan.
Mari kita percaya dan terus berharap, dan katakan perkataan iman. Jadikan tahun 2013 ini sebagai tahun kemenangan sekaligus proses pendewasaan.

Keep praying for Jakarta!

@eddychangfgcc

Comments

Popular posts from this blog

FAST21 - PUASA DANIEL

GOOD SOIL LEADERSHIP - APOS Culture