Seri Renungan Harian: #HOPE2013

RH 11 Jan 2013

HOPE (6):  “Nanti akan kelihatan”

Rm 8:24 Sebab kita diselamatkan dalam PENGHARAPAN. Tetapi PENGHARAPAN yang dilihat, bukan PENGHARAPAN lagi; sebab bagaimana orang masih mengHARAPkan apa yang dilihatnya?

Beberapa bulan lalu, saya membawa keluarga liburan ke Lego Land di Johor Baru. Seperti biasa si Jeje anak pertama kami selalu bertanya disepanjang perjalanan, “Daddy jam berapa akan tiba di Johor Baru”. Kalaupun dia tertidur di mobil, ketika bangun, dia kembali akan bertanya, “Daddy sudah mau sampai belum?”.
Dalam perjalanan tersebut “Lego Land” memang belum kelihatan, namun dalam ‘mata iman’ mereka, mereka begitu excited dan “sudah melihat” ‘Lego Land’ tersebut. Jeje percaya bahwa nanti akan benar-benar melihat Lego Land tersebut!

Ada student yang sedang berjuang dan belajar dengan sungguh-sungguh di dalam studynya. Mereka punya pengharapan, dan sudah melihat dengan ‘mata iman’ bahwa suatu hari nanti mereka akan lulus dan akan segera diwisuda! Ada sebagian kita rindu melihat keluarga kita dipulihkan. Sebagian dari kita berharap akan mengalami promosi di tempat pekerjaan. Kita sedang memiliki berbagai pengharapan di berbagai area kehidupan. Teruslah berharap dan berjuang. Suatu hari nanti akan kelihatan dan jadi kenyataan. Mari kita menjalani tahun 2013 ini dengan penuh semangat. Dan alamilah kemenangan demi kemenangan. Amin.

Have a blessed Friday!

@eddychangfgcc

Comments

Popular posts from this blog

FAST21 - PUASA DANIEL

GOOD SOIL LEADERSHIP - APOS Culture