RH 4 Jan 2013

"Yang BARU sudah datang!"

2 Korintus 5:17 Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.

Ini adalah Firman Tuhan bagi kita yang ada di dalam Kristus. Maukah kita aminkan Firman Tuhan ini, dan kita mau memandang diri kita sesuai Firman Tuhan yaitu sebagai CIPTAAN BARU! Kita punya identitas yang baru. Cara kita memandang diri kita (identity or dignity)  menentukan tujuan hidup kita (destiny). Cara kita memandang hidup menentukan bagaimana kita memperlakukan (treat) hidup kita. Kalau saya menghargai ipad saya, maka saya akan jaga ipad saya dengan baik. Saya akan bersihkan screen-nya, saya akan kasih protector and cover yang memadai, dan tentunya saya juga akan pergunakan ipad saya sebaik mungkin.

Jika kita tidak sadar bahwa kita adalah ciptaan baru, maka hidup kita tidak maksimal. Kalau kita mengerti bahwa kita adalah ciptaan baru, maka kita pasti hidup dalam kemenangan demi kemenangan. Ya, yang lama sudah berlalu, yang BARU sudah datang! Amin!

Have a blessed Friday!

@eddychangfgcc


Comments

Popular posts from this blog

FAST21 - PUASA DANIEL

GOOD SOIL LEADERSHIP - APOS Culture