Seri Renungan Harian: #HOPE2013

RH 20 Jan 2013 (HOPE 15)

 “DI DALAM DIA”

Kisah Rasul 17:28 Sebab di dalam Dia kita hidup, kita bergerak, kita ada, seperti yang telah juga dikatakan oleh pujangga-pujanggamu: Sebab kita ini dari keturunan Allah juga.

Certainly, we live, move, and exist because of him. (GWT)

Kalau kita ada DI DALAM rumah, artinya kita akan menikmati suasana dan semua “keberadaan dan kepenuhan” dari rumah tersebut. Kita bisa duduk di sofa, nonton TV, perlindungan dari hujan dan panas, bisa menikmati makanan yang ada di dapur dsb. Di dalam Tuhan artinya kita bisa mengalami dan menikmati segala kepenuhan, kekuatan, anugerah, proses pendewasaan,  janji-janji Tuhan buat kita dsb. Di luar Tuhan kita tidak bisa berbuat apa-apa.

Di dalam Tuhan kita menjadi HIDUP (LIVE), BERGERAK (MOVE) dan ADA (exist). Di dalam Tuhan, keluarga kita, bisnis kita ataupun pelayanan kita yang sebelumnya stag atau mati akan hidup kembali, bahkan akan terus bergerak dan bahkan ada (exist). Apa yang kita lakukan bukan sekedar biasa-biasa saja, bukan dilupakan begitu saja, tetapi akan berhasil dan berdampak serta jadi berkat. Pastikan kita senantiasa tinggal di DALAM TUHAN, dan kiranya TUHAN selalu mendominasi hidup kita. Amin.

Have a blessed Sunday!
Keep Praying for Jakarta!

@eddychangfgcc

Comments

Popular posts from this blog

FAST21 - PUASA DANIEL

GOOD SOIL LEADERSHIP - APOS Culture