Seri Renungan Harian: #HOPE2013

RH 17 Jan 2013 (HOPE 12)

“Sumber PENGHARAPAN yang berlimpah”

Roma 15:13 Semoga Allah, sumber pengharapan, memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera dalam iman kamu, supaya oleh kekuatan Roh Kudus kamu berlimpah-limpah dalam pengharapan.

Sadar atau tidak sadar, kenyataannya bahwa secara manusia, kita bisa menjadi lemah dan letih menghadapi tantangan hidup. Dan terkadang kita mulai cenderung menilai dengan mata jasmani kita. Kita mulai lebih tertuju kepada masalah, keadaan, ketidakmungkinan, kelemahan, keterbatasan dsb. Dan sangat bahaya kalau kita mulai kehilangan fokus ilahi. Mari kembali kepada FirmanNya. Pemahaman, penghargaan dan kepercayaan kita kepada FirmanNya adalah makanan rohani yang memberikan energi baru dan kekuatan bagi kehidupan kita. Ingat bahwa Allah adalah sumber pengharapan sehingga kita dipenuhi sukacita dan damai sejahtera, dan oleh kekuatan Roh Kudus membuat kita berlimpah-limpah dalam pengharapan.

Ketika kita melihat ALLAH yang BESAR (khususnya melalui FirmanNya) maka masalah yang kita hadapi ternyata tidak seberapa.

Have a blessed Thursday!

@eddychangfgcc

Firman Tuhan adalah bahan dasar iman kita! (Roma 10:17)
Orang yang menyukai Firman Tuhan dan merenungkannya siang dan malam akan memiliki kehidupan yang berbuah dan berhasil! (Mazmur 1:2-3)

Comments

Popular posts from this blog

FAST21 - PUASA DANIEL

GOOD SOIL LEADERSHIP - APOS Culture