RH 5 Jan 2013

"KEMATIAN EGO"

Galatia 2:20 Namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diri-Nya untuk aku.

Paulus begitu radikal dan dipakai Tuhan secara luarbiasa, karena dia punya pola pikir dan gaya hidup yang baru di dalam Kristus.

Kehidupan baru bukanlah kehidupan yang bebas dari masalah, namun kehidupan baru adalah kehidupan penyangkalan diri, memikul salib setiap hari, supaya kuasa kebangkitanNya nyata dalam hidup kita.
Kita perlu mengalami kematian ego kita terus-menerus supaya Kristus dapat mengekspresikan diriNya lewat kita secara leluasa. Kiranya sifat-sifat dan ciri-ciri Yesus semakin nyata di dalam hidup kita. Mari kita terus bertumbuh jadi murid sejatiNya. Amin.

Have a blessed Saturday!

@eddychangfgcc

Comments

Popular posts from this blog

FAST21 - PUASA DANIEL

GOOD SOIL LEADERSHIP - APOS Culture