SERI: TERANG DUNIA (24-31 DEC 2012)

29 Dec 2012: TERANG DUNIA 6

LANJUTKAN!

1 Petrus 2:9 Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib.

Setiap kita adalah manusia berdoa. Saat kita menerima Yesus, artinya kita dipanggil keluar dari kegelapan kepada terangNya yang ajaib. Dan Tuhan punya tujuan supaya kita memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia.  Apa perbuatan-perbuatan besar dari Dia yang dapat kita ceritakan? Ya, tentunya kita bisa bersaksi tentang apa yang sudah Tuhan kerjakan buat kita. Namun kiranya hidup kita tidak berhenti sampai “apa yang sudah Tuhan kerjakan buat kita”, namun lanjutkan dengan apa yang dapat kita kerjakan bagi Dia demi untuk menjadi berkat dan dampak bagi sesama. Kiranya kita mengalami pertobatan dan perubahan yang radikal.

Efesus 4:28 Orang yang mencuri, janganlah ia mencuri lagi, tetapi baiklah ia bekerja keras dan melakukan pekerjaan yang baik dengan tangannya sendiri, supaya ia dapat membagikan sesuatu kepada orang yang berkekurangan.

Dulunya mencuri à tidak mencuri lagi à bekerja keras à berbagi.

Hidup kita jangan berhenti sampai “ tidak mencuri lagi’. Namun bekerja keras dan berbagi.

Have a blessed Saturday!

Twitter: @eddychangfgcc

Comments

Popular posts from this blog

FAST21 - PUASA DANIEL

GOOD SOIL LEADERSHIP - APOS Culture