#MasaMuda 1

Penulis kitab Pengkhotbah yaitu raja Salomo, seorang raja yang sangat kaya, memiliki segalanya, hikmat, pengalaman dsb, memberikan nasihat yang super penting yaitu:
 
Pengkhotbah 12:1 Ingatlah akan Penciptamu pada masa mudamu, sebelum tiba hari-hari yang malang dan mendekat tahun-tahun yang kaukatakan: "Tak ada kesenangan bagiku di dalamnya!".

Masa muda adalah waktu terbaik untuk memberikan diri dipakai Tuhan. Saat tenaga, waktu, pikiran, ide, semangat dsb yang terbaik yang dapat kita persembahkan kepadaNya. Kita perlu ingat pencipta kita pada masa muda, bukannya saat sudah tidak berdaya, apalagi saat menjelang ajal tiba. 

Di dalam terjemahan lain dalam bahasa inggris memberikan pengertian bahwa jangan sampai kesenangan masa muda membuat kita menjadi lupa dan jauh dari Pencipta kita.

Don’t let the excitement of youth cause you to forget your Creator. Honor Him in your youth before you grow old and no longer enjoy living. (NLT)

Salut kepada setiap kita yang masih muda (tentunya termasuk yang berjiwa muda) yang begitu semangat melayaniNya. Selamat berkarya bagiNya dan jadi berkat!

Cheers….

Comments

Popular posts from this blog

FAST21 - PUASA DANIEL

GOOD SOIL LEADERSHIP - APOS Culture