8 May 2013

"KUALITAS DARI DALAM & TERLIHAT"

Berkat seringkali datang seiringan dengan kepercayaan yang semakin besar yang kita dapatkan. Dan kepercayaan datang karena value (terutama integritas) yang kita miliki bahwa kita dapat dipercaya! Dan rahasia untuk hidup dalam integritas adalah hidup takut akan Tuhan, yaitu senantiasa melibatkan TUHAN dalam segala hal.

"Setelah DILIHAT oleh tuannya, bahwa Yusuf disertai TUHAN dan bahwa TUHAN membuat berhasil segala sesuatu yang dikerjakannya, maka Yusuf mendapat kasih tuannya, dan ia boleh melayani dia; kepada Yusuf diberikannya kuasa atas rumahnya dan segala miliknya diserahkannya pada kekuasaan Yusuf." (Kejadian 39:3-4).

Potifar bisa MELIHAT kualitas kehidupan Yusuf. Yusuf bukan sengaja mau memamerkan kualitasnya, tetapi Yusuf memang berkualitas, bahwa apapun yg dia lakukan lahir dari dalam dirinya yang mengasihi Tuhan dan senantiasa rindu memberikan yang terbaik.
Apakah kehadiran Tuhan nyata dalam hidup kita dan apakah orang lain bisa melihat karya Tuhan dalam diri kita? Mari kita bersama renungkan.


Have a blessed Wednesday!
@eddychangfgcc

Comments

Popular posts from this blog

FAST21 - PUASA DANIEL

GOOD SOIL LEADERSHIP - APOS Culture