Monday, 17 June 2013 #Renewal

Yes 40:31 Tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

But those who wait on the LORD shall RENEW their strength; They shall mount up with wings like eagles, They shall run and not be weary, They shall walk and not faint. (NKJV)

Hari ini, ada seorang teman dekat yang berulang tahun ke 40. Dan saya diingatkan tentang angka 40 di Alkitab yaitu di Yesaya 40 pada ayat 31 yaitu tentang pembaharuan. Tentunya bagi kebanyakan orang, melewati umur 40 merupakan sesuatu yang cukup special. Bahkan ada quote terkenal yang berbunyi, “life begins at 40” (“kehidupan dimulai saat usia 40”). Namun sebagai anak-anak Tuhan, tentu kita tahu kebenarannya, bahwa setiap kita perlu mengalami Yes 40:31 ini setiap hari. Kita perlu mengalami pembaharuan setiap hari! Tidak perlu menunggu sampai usia 40 tahun untuk mengalami pembaharuan.  Caranya bagaimana? Ya! Yaitu senantiasa menanti-nantikan Tuhan. Menantikan Tuhan artinya mencari Dia dengan sungguh-sungguh, memandang Dia, berharap padaNya. Mari kita memiliki kesadaran akan Dia senantiasa. Dalam hadiratNya kita bisa menemukan iman, kasih, pengharapan dan kekuatan baru. Amen.

Have a blessed Monday… happy birthday my friend, Ferry Ong!

@eddychangfgcc

Comments

Popular posts from this blog

FAST21 - PUASA DANIEL

GOOD SOIL LEADERSHIP - APOS Culture