Berbicara tentang persekutuan (fellowship) yang sejati dengan Tuhan yang adalah terang, akan membuat kita semakin terbiasa hidup dalam terang, dan kita tidak tahan berada dalam kegelapan. Dan kalau setiap kita hidup dalam terang, maka ada persekutuan (fellowship) yang indah di antara kita. Hidup dalam terang bukan berarti kita sudah sempurna. Tetapi ketika ada dosa apapun, kita mau akui di hadapan Tuhan. Dan kalau ada masalah satu dengan lain segera dibereskan dengan berpedoman kepada nilai-nilai dan standar Alkitab, sehingga setiap kita semakin bertumbuh dewasa.  

1 Yoh 1:5 Dan inilah berita, yang telah kami dengar dari Dia, dan yang kami sampaikan kepada kamu: Allah adalah terang dan di dalam Dia sama sekali tidak ada kegelapan.
6 Jika kita katakan, bahwa kita beroleh persekutuan dengan Dia, namun kita hidup di dalam kegelapan, kita berdusta dan kita tidak melakukan kebenaran.
7 Tetapi jika kita hidup di dalam terang sama seperti Dia ada di dalam terang, maka kita beroleh persekutuan seorang dengan yang lain, dan darah Yesus, Anak- Nya itu, menyucikan kita dari pada segala dosa.

Have a blessed Tuesday!
30 April 2013
@eddychangfgcc

Comments

Popular posts from this blog

FAST21 - PUASA DANIEL

GOOD SOIL LEADERSHIP - APOS Culture