Seri:#K.A.S.I.H

RH 16 February 2013

Dikasihi & Mengasihi

1 Yoh 4:10  Inilah kasih itu: Bukan kita yang telah mengasihi Allah, tetapi Allah yang telah mengasihi kita dan yang telah mengutus Anak-Nya sebagai pendamaian bagi dosa-dosa kita. 11  Saudara-saudaraku yang kekasih, jikalau Allah sedemikian mengasihi kita, maka haruslah kita juga saling mengasihi.

Kebutuhan dasar manusia adalah dikasihi dan mengasihi. Namun banyak orang yang mementingkan diri sendiri (selfish), maunya dikasihi saja, namun tidak pernah mengasihi orang lain.

Sebagai anak-anak Tuhan kita seharusnya mengerti bahwa kita telah dan selama-lamanya dikasihiNya, bahkan Ia rela mati di kayu salib menyelamatkan kita. KasihNya sudah TERBUKTI dan CUKUP bagi kita. Ketika kita tahu bahwa kita begitu dikasihi maka kita akan lebih mudah mengasihi sesama kita manusia.
Mari kita belajar, setiap kali bangun pagi, kita berdoa dan bertanya-tanya, siapa yang perlu saya kasihi hari ini. Dan bahkan selalu bersiap sedia untuk mengasihi, bahkan untuk orang-orang yang sepertinya tidak layak dikasihi.

Have a blessed Saturday!
Twitter @eddychangfgcc

Comments

Popular posts from this blog

FAST21 - PUASA DANIEL

GOOD SOIL LEADERSHIP - APOS Culture