Seri:#Alkitab adalah Firman Allah
RH 7 Feb 2013

"MEMANG BERMANFAAT (2)"

2 Tim 3:16 Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.

Hampir setiap hari kita bisa melihat / membaca / mendengar berbagai iklan tentang produk kesehatan, kecantikan, pakaian, makanan, minuman dan masih banyak lagi. Semua produk yang diiklankan tentu menawarkan berbagai manfaat yang menarik keinginan penonton/pendengar untuk membelinya. Namun setuju tidak setuju, sadar tidak sadar, iklan memang seringkali agak 'lebay' ya…

Namun Alkitab berbeda dengan iklan-iklan yang ada. Alkitab merupakan sebuah ‘BUKU’ yang paling laku, senantiasa berada pada 'top selling' setelah sekian ratus tahun lamanya. Ditambah lagi dengan Alkitab dalam berbagai versi, terjemahan dan juga ada di dalam berbagai aplikasi komputer, mobile dsb. Wow! 

Dan luarbiasanya Alkitab sudah menyentuh dan mengubah milyaran manusia, termasuk engkau dan saya. Mari alami kuasa dari Firman Allah yang akan terus menyempurnakan kehidupan kita, menjadi pribadi yang lebih baik, yang memuliakan Tuhan dan jadi berkat bagi sesama.

“Jadikan Alkitab sebagai Buku Favorit kita”

Have a blessed Thursday!
Follow on Twitter @eddychangfgcc

Comments

Popular posts from this blog

FAST21 - PUASA DANIEL

GOOD SOIL LEADERSHIP - APOS Culture