FGCC VISION description


FGCC Vision

“To build Passionate and Productive Disciples to Bless the Nations”
(Membangun murid-murid sejati yang cinta Tuhan dan berbuah lebat, serta menjadi berkat di manapun mereka berada).

       To Build Gereja ada untuk membangun orang. Pekerjaan membangun bukanlah pekerjaan yang mudah, bukan instan. Dan untuk membangun perlu pembangun-pembangun yang berkualitas serta proses dan program yang memadai.
     Passionate – Kehidupan yang selalu haus akan hadiratNya. Senantiasa menjadikan Dia sebagai sumber dan pusat kehidupan kita. Kedekatan dengan Tuhan akan menghasilkan keserupaan. Kesatuan denganNya akan membawa keinginan dan kerinduan untuk berbuah lebat.
(Nearness is likeness, and the unity with Him shall bring a desire and passion to produce much fruit).
     Productive – Kehidupan seorang murid sejati akan menghasilkan buah-buah yang lebat. Buah Roh, buah karakter, buah pelayanan, buah pekerjaan baik serta buah jiwa-jiwa. Menjadi seorang yang berdampak dan berpengaruh di segala aspek kehidupan.
       Disciples Yang dibangun bukanlah sekedar pengikut biasa (followers) tetapi murid-murid sejati (True Disciples of Christ). Orang-orang yang punya kualitas seorang murid-lah yang punya komitmen untuk melakukan pekerjaan Tuhan yang besar.
     To Bless the Nations – Kita dapat menjadi berkat, di manapun kita berada, di manapun kita diutus, baik di rumah, di sekolah, di gereja, di dunia kerja, di dunia usaha, bahkan bangsa-bangsa. Di manapun kita berada, kita menjadi seorang missionary, yang selalu membawa misi Tuhan.

Special Verses:
Filipi 1:6
Yohanes 15:4-8
Yohanes 15:16
Maz 37:4
Efesus 4:11-16
Kis 13:47
Matius 28:19-20
Matius 22:37-39
Mat 4:19
Matius 5:13-16
  
By Ps.Eddy Chang (30 May 2018, 12.44)

Comments

Popular posts from this blog

FAST21 - PUASA DANIEL

GOOD SOIL LEADERSHIP - APOS Culture